Rabu, November 14, 2018
> Gorontalo > Dua Oknum Polisi Belainan Jenis Diduga Selingkuh

Dua Oknum Polisi Belainan Jenis Diduga Selingkuh

GORONTALO SERGAPNEWS – Dua oknum anggota Kepolisian di Kota Gorontalo  terpaksa digiring ke Makopolda Gorontalo  karena diduga kedapatan selingkuh.
Keduanya adalah, RD berpangkat Brika dan FT berpangkat Briptu, oknum polisi yang bertugas di Polres Kota Gorontalo.
Adapun kronologinya, pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 pukul 20.00 wita, suami dari FT berinisial SB yang juga anggota polisi  melihat mobil milik istrinya terparkir di depan The Garden Hotel. SB menunggu di depan hotel tersebut untuk mencari tahu apakah istrinya bersama dengan RD.
Sekitar pukul 00. 30 wita, RD keluar dari hotel bersama dengan FT, pada saat itu, keduanya dihadang SB.
Pada saat berhadapan RD berdalih dan mengatakan bahwa mereka hanya singgah sebentar untuk membeli Air minum, namun SB membantah bahwa mereka sudah dibuntuti sejak pukul 20.00 WITA.
Setelah mendengar perkataan SB, Kedua oknum langsung melarikan diri. SB pun langsung menghubungi Kapolsek Kota Timur bersama Piket SPKT Polres Gorontalo Kota. Pada saat itu para anggota mengunjungi TKP untuk  mengamamkan barang bukti berupa Sprei yang terdapat bercak sperma, Ventiliners (pembalut), Tissue bekas, Odol dan sikat gigi.
Sementara Kapolres Kota Gorontalo AKBP Yan Budi Jaya ketika dikonfirmasi media Buser News Sabtu (13/1/2018), membenarkan adanya dugaan perselingkuhan dipolres yang dipimpinnya.
“Keduanya kini berada di Makopolda Gorontalo untuk dilakukan pembinaan. Bila terbukti bersalah, akan kami kenakan saksi tegas karena ditempat kami (Polri) ada mekanisme kode etik profesi, sidang disiplin,” tegas Kapolres.
(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *