Jumat, Desember 14, 2018
> Bitung > Tim Tarsius Warning Pemuda Sarca

Tim Tarsius Warning Pemuda Sarca

BITUNG, SN – Tim Tarsius Satuan Reskrim Polres Bitung terus gencar menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bitung. Buktinya, pada Minggu (18/6/2017) dini hari, terpantau Tim Tarsius melaksanakan Patroli di setiap lorong-lorong di Kota Bitung.
Mulai dari seputaran pusat kota Bitung, Tim Tarsius bergerak ke kompleks kuliner Pasar Tua, didapati dua orang remaja yang sedang nongkrong di sebuah lorong yang gelap dan akhirnya dibubarkan pulang ke rumah masing-masing.
Patroli terus berlanjut di kompleks lapangan sepak bola Sari Cakalang (Sarca) Bitung, didapati sekelompok pemuda sedang asik pesta minuman keras (miras). Miras tersebut dimusnahkan Tim Tarsius dan membubarkan sekelompok pemuda tersebut untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun belum jauh perjalanan sekelompok pemuda tersebut saat pulang, terdengar teriakan yang cukup kuat.
Polisi menilai sekelompok pemuda tersebut anggap enteng. Kemudian dilakukan pengejaran, namun sekelompok pemuda tersebut berhasil sembunyi. Polisi pun berusaha masuk ke pemukiman-pemukiman dan didapati salah satu pemuda dari kelompok yang sempat dibubarkan sebelumnya.
“Saya tidak tahu mereka lari kemana, tadi saat bubar saya jalan sendiri, tidak bersama yang lain,” ungkap salah Pemuda itu yang enggan menyebutkan namanya.
Saat di introgasi pemuda tersebut mengaku tidak mengenal siapa yang sempat berteriak saat dibubarkan.
 Polisi pun memberikan peringatan pada pemuda tersebut agar jangan sampai kedapatan lagi sedang miras.
“Tadi kami sudah menegur dengan cara baik-baik dan diberikan kesempatan kalian untuk pulang ke rumah masing-masing. Tapi kalian anggap enteng dan berteriak, seakan kalian marah atas tindakan kami,” ungkap Brigpol Rivaldo Adriaan salah satu personil dengan logo endemik satwa Sulawesi utara itu.
“Saya peringatkan dengan tegas ! kalian pemuda di kompleks ini jangan sampai lagi kedapatan Miras. Jika kedapatan akan kami amankan,” tambahnya. (***/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *