Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Sampang Gelar Piramida Bersama Awak Media

Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T22:56:32Z


Sampang
, Sergapnews.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polres Sampang menggelar Piramida (ngopi bareng awak media).


Kegiatan cangkrukan bareng awak media tersebut dilaksanakan di cafe lora kopi, jalan jaksa agung Suprapto , Rabu 31/07/2024 malam.


Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono, S.H, S.I.K, M.I.K, yang baru 11 hari menjabat menyapa dan berkenalan dengan teman media yang ada di Sampang.


Ia mengatakan kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polres sampang dengan insan pers yang ada di kabupaten Sampang.


"Mari hadirkan pemberitaan yang sejuk, mengedukasi masyarakat, agar kondusifitas di Sampang tetap terbangun." Ujar AKBP Hendro didampingi kasat lantas polres Sampang AKP Rukimin.



Kapolres Sampang berharap dengan kegiatan Piramida dapat terwujud sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sampang, mengingat wartawan merupakan salah satu jendela bagi masyarakat.


Di tempat yang sama ketua aliansi wartawan sampang (AWAS) Cak Jum mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan polres Sampang dan mengajak semua wartawan untuk taat kode etik jurnalistik. Kejujuran dan akurasi dalam menghasilkan sebuah berita menjadi hal terpenting untuk menjaga kepercayaan publik. Pungkasnya


Sementara itu, H. Umam Media online dan cetak Berita infrastruktur.com Yang tergabung di aliansi wartawan Sampang (AWAS) menyampaikan di sela acara Piramida polres Sampang ngopi bareng bersama Wartawan di sesi tanya jawab menyampaikan, Polres Sampang banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat, mulai dari unsur Tokoh Ulama' dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda.


"Dengan adanya program Layanan Antar Gratis (Artis) mempermudah pelayanan kepada masyarakat dengan perpanjangan surat kendaraan, Masyarakat tinggal daftarkan di bagian pelayanan pendaftaran, pembayaran pajak, dan administrasi kendaraan di kantor (Samsat) satlantas Polres Sampang di jalan Syamsul Arifin kelurahan Polagan Sampang", ucapnya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update