Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Sosial, Menjadi Puncak HUT Ke-3 AWAS

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T23:05:37Z


Sampang, Sergapnews.com - Puncak Peringatan HUT ke-3 aliansi wartawan sampang (AWAS) berjalan meriah. Acara puncak dilaksanakan pada Minggu, 04/08/2024 pagi di alun-alun sampang tepatnya di depan rumah dinas bupati Sampang (pendopo).


Acara HUT AWAS ke-3 di isi dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya acara senam bersama, santunan anak Yatim, pemeriksaan/pengobatan gratis dan donor darah gratis. Dalam kegiatan tersebut AWAS menggandeng RSMZ Sampang, BAZNAS Sampang, PMI Sampang serta Persani kabupaten Sampang. 


Puncak HUT Ke-3 AWAS ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua AWAS (Cak Jum) di dampingi ketua panitia (H. Umam), perwakilan dari Kapolres Sampang, Dandim Sampang, Kejari Sampang, dan Forkopimda serta anggota AWAS.


H. Umam Ketua panitia Kegiatan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) mengucapkan Syukur Alhamdulillah acara berjalan dengan meriah dan lancar aman dan tertib, Mewakili seluruh panitia,saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman awas dan semua pihak yang terlibat mensupport (Mendukung) mensukseskan kegiatan ini dan menjalani mitra dengan aliansi wartawan Sampang (AWAS).

"Kemitraan ini semoga terus terjalin dengan baik, Sesuai harapan kita bersama untuk Sampang yang lebih baik dan maju." harap H. Umam ketua panitia kegiatan.


Sementara itu, ketua umum AWAS cak Jum menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh mitra, khususnya terhadap tim relawan dari berbagai instansi seperti, PMI Sampang, RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, BAZNAS, dan Persani Kabupaten Sampang, yang selama ini terus bekerja sama dan mensupport dalam berbagai aksi sosial ini. (Ib)

×
Berita Terbaru Update