Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kota Batu, Tempat Penutup HUT Ke 3 Dan Raker AWAS

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T11:01:33Z


Sampang
, Sergapnews.com - Kota batu menjadi tempat penutup dari kegiatan Hari ulang tahun (HUT) dan rapat kerja (RAKER) Aliansi Wartawan Sampang (AWAS).


Raker adalah diskusi internal yang diikuti seluruh anggota untuk membahas suatu hal atau beberapa topik berkaitan dengan pelaksanaan tugas organisasi. Berbagai perencanaan kegiatan Sosial mengisi HUT dan Raker di antaranya Membantu warga yang kurang mampu, Bersih-bersih masjid, Santunan anak yatim, Pengobatan gratis, donor darah, Potong tumpeng dan senam sehat bersama.


Punutupan kegiatan HUT ke 3 dan Raker Aliansi Wartawan Sampang AWAS di laksanakan, Di kota batu Jawa-timur." Sabtu, 10 /08/2024 Selain itu, Punutupan kegiatan tersebut membahas Evaluasi rapat kerja selama 1 tahun.



Cak Jum Ketum AWAS, mengatakan, Pentingnya Silaturahmi, rapat kerja selama 1 tahun , evaluasi kepengurusan dan ke aktifan, Kekompakan. Evaluasi dengan tujuan, AWAS lebih solid dan profesional dalam pemberitaan. Dengan kesatuan kita jadi kuat, dengan Tema merajut bersama lewat karya membangun Sampang lebih maju.


Berharap Rawat bersama sama nama besar AWAS lebih profesional menjalankan profesi kewartawanan. Sesuai kode etik jurnalistik.Hal itu di tegaskan oleh ketua umum AWAS 


Kemudian, H. Umam ketua Panitia HUT dan Raker Ke-3 ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat mendung kegiatan HUT dan Raker aliansi wartawan Sampang AWAS yang ke-3 tahun, Semoga di lancarkan rezekinya dan di lancarkan segala urusannya." Pungkasnya H. Umam di kota batu Jawa-timur. (Ib)

×
Berita Terbaru Update