Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Malam puncak Peringatan HUT RI Ke-79 Didesa Bringin Nonggal

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T02:46:01Z


Sampang
, Sergapnews.com - Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 25 Agustus 2024 yang lalu, panitia peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI desa bringin nonggal, sabtu, 31/08/2024 malam, menggelar malam puncak acara.


Malam puncak acara peringatan HUT kemerdekaan RI-79 ini, Panitia melakukan kemasan acara dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba.tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan beragam lomba menarik.


Adapun acara ini merupakan hasil kolaborasi dari Pemerintah desa bringin nonggal dengan Karang Taruna putra bringin nonggal.


Ahmad Jawahir, ketua katar putra bringin nonggal mengatakan terima kasih kepada kades bringin nonggal yang telah sudi memberikan kontribusi penuh menyediakan semua hadiah perlombaan dalam rangka HUT RI ke-79 dan juga kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat desa bringin nonggal yang telah antusias mengikuti semua kegiatan.


"perlombaan dari tingkat anak anak maupun tingkat dewasa, tanpa kalian semua saya rasa perlombaan ini tidak akan berjalan dengan sukses, Momen ini selain memeriahkan HUT RI-79, juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, Semoga di tahun yang akan datang lebih meriah lagi amin", ucap ketua katar Ahmad Jawahir.


Sementara itu Kades Bringin Nonggal H. ABDUL ROUF EFFENDI menyampaikan terimakasih kepada Karang taruna Putra desa Bringin Nonggal dan semua jajaran panitia dan khususnya masyarakat Bringin Nonggal yang telah ikut memeriahkan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-79 ini, semoga di tahun depan acara lebih meriah lagi, sekali lagi kami ucapkan terimakasih. (Ib)

×
Berita Terbaru Update