Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes paseyan Gelar Kerja Bakti Bersih bersih Desa

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T06:18:53Z


Sampang, Sergapnews.com - Pemerintah Desa paseyan bersama lembaga kemasyarakatan desa meliputi BPD, Perangkat Desa, babinsa desa paseyan, bhabinkamtibmas, mahasiswa KKN IAIN Pamekasan dan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan desa dan kantor Desa paseyan, Jumat, 02/08/2024 pagi.


Kegiatan kerja bakti di mulai pukul 08:00 wib dan Sekitar 50 orang ikut dalam kegiatan ini, selain melaksanakan kerja bakti pemdes paseyan juga melaksanakan pemasangan bendera merah putih.


Pj desa paseyan abd. Wahed mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat menjaga kebersihan dan kenyamanan di tengah masyarakat.



"Gerakan ini menyadarkan masyarakat dan mengedukasi terkait dengan gaya hidup bersih di lingkungan sekitar khususnya desa", ungkapnya 


Sementara itu, ditempat yang sama, Babinsa desa paseyan sertu Sugeng menyatakan adanya kegiatan seperti ini, akan menciptakan rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya lingkungan yang bersih dan tertib. (Ib)

×
Berita Terbaru Update