Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda Kampung Kamboja Gelar Malam Puncak HUT RI Ke-79

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T03:31:53Z


Sampang
, Sergapnews.com - Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 23 Agustus 2024 yang lalu, Panitia Peringatan HUT ke - 79 Kemerdekaan RI pemuda kampung kamboja, Sabtu, 31/08/2024 malam, menggelar malam puncak acara.


Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI-79 ini, Panitia melakukan kemasan acara dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba.tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan menggelar santunan kepada anak yatim dan bersholawat bersama.


Ketua panitia Dimas Saputra,mengatakan dirgahayu Indonesiaku mari kita rayakan kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan kontribusi nyata untuk bangsa, Merdeka !!!


Atas terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari kerja keras seluruh adik-adik panitia, dan dukungan berbagai pihak mulai dari warga, dan pihak-pihak sponsor. Tanpa mereka acara ini hanyalah rencana semata, yang tidak akan bisa terselenggara.


Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Dan juga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Kamboja Bersholawat ini." Ucapnya Saat memberikan sambutan. (Ib)

×
Berita Terbaru Update