Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Sampang bersihkan Jalan yang terkena tumpahan Pasir Dan Kerikil

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T06:34:44Z


Sampang
, Sergapnews.com – Jajaran Satlantas Polres sampang melakukan pembersihan ke lokasi tumpahan pasir dan kerikil di Jalan jaksa agung Suprapto, depan SMAN 1 sampang, Kecamatan sampang Kabupaten sampang, Rabu, 70/08/2024 malam.


Kedatangan jajaran Satlantas Polres sampang semata-mata untuk melakukan pengaturan lalulintas, dan membersihkan tumpahan pasir dan kerikil yang membuat licin dan mengganggu badan jalan serta bisa mengakibatkan kecelakaan.


Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin, SH, MH melalui Ps.Kanit Turjawali Satlantas Polres Sampang, Aipda Budi Cahyono, SH menyatakan, malam ini ada terjadi tumpahan pasir dan kerikil di jalan jaksa agung Suprapto depan SMA Negeri 1 Sampang perempatan barisan.


Lanjut Budi, adanya tumpahan pasir dan kerikil di tengah jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan. Maka dari itu, kami dari unit Turjawali Satlantas polres Sampang merasa peduli dan cepat mengambil tindakan keselamatan pengguna jalan dengan melakukan bersih-bersih jalan bersama anggota, menyapu tumpahan tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan.


“Dengan adanya tumpahan pasir dan kerikil tersebut sedikit mengganggu arus lalulintas, karena pada saat itu jalan agak terganggu. Oleh sebab itu kita semua langsung bergerak cepat untuk membersihkan dengan cara menyapu dengan menggunakan sapu lidi kebadan jalan yang terkena tumpahan pasir dan kerikil. Alhamdulillah semua berjalan baik dan arus lalulintas kembali lancar,” Pungkas PS. Kanit turjawali polres Sampang.

(Ib)

×
Berita Terbaru Update