Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Semarak HUT Ke-79, Pemuda Kampung Kamboja Gelar Lomba

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T22:25:41Z


Sampang
, Sergapnews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, pemuda kampung kamboja menggelar beragam lomba tradisional di area halaman kampung kamboja, Jumat 23/08/2024.


Kegiatan lomba di mulai hari ini pada hari Jum'at tanggal 23 bulan Agustus 2024 sampai malam puncak penyerahan hadiah bagi para juara lomba-lomba. Di kemas dengan acara " Kamboja Bersholawat, Santunan anak yatim, Potong tumpeng, Dan Makan Bersama.


Berikut kegiatan lomba-lomba Anak-anak Remaja serta ibu-ibu Kampung Kamboja di antaranya


-Lomba Kardus Berguling

-Lomba Koin dalam tepung

-Lomba Tiup gelas Aqua

-Lomba balap Karung

-Lomba makan Biskuit 

-Lomba Topi ikat

-Lomba Pindah gelas pakai balon

-Lomba Pindah air pakai kepala

-Lomba nyo'on Gheddang (Khusus ibu-ibu)

-Lomba Makan pisang 

-Lomba Domino


Dimas Saputra Ketua panitia Pemuda Kamboja Bersholawat Kepada media ini mengatakan, Syukur Alhamdulillah Pembukaan Kegiatan lomba-lomba Mengisi hari kemerdekaan RI yang ke- 79 tahun. Sudah di mulai, Lomba perdana adalah Lomba pindah Air Pakai Kepala, Antusias Warga begitu semangat dan meriah.


"kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan meriah. Semoga dengan adanya kegiatan HUT RI ke79 ini, Pemuda dan warga kampung Kamboja semakin guyup dan rukun" harapnya 


Lanjut Dimas, Kami mewakili seluruh panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terutama kepada bapak RT 02 Eko Meidy Darmawan, yang terus mensupport dan selalu memberikan semangat terhadap kegiatan pemuda kampung kamboja. Pungkasnya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update