Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-69, Satlantas Polres Sampang Melaksanakan Khataman Alqur'an

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T22:58:00Z


Sampang
, Sergapnews.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas bhayangkara yang ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sampang melaksanakan khataman Alqur'an di musholla kantor SIM dan kantor KB Samsat kabupaten sampang, Jumat, 20/09/2024.


Perayaan HUT lalu lintas bhayangkara ke-69, kali ini memang diwarnai dengan berbagai kegiatan religi, salah satunya dalam aspek rohani dengan melaksanakan khataman Alqur'an.


Khataman yang diinisiasi oleh satlantas polres sampang Akp Karnoto, SH ini dilakukan di dua tempat, yakni Musholla kantor sim Kemudian di kantor KB Samsat sampang.


"Kegiatan ini wujud syukur kepada Alloh SWT dimana dalam pengabdian polantas yang ke-69 satlantas polres sampang melaksanakan Khataman Alqur'an juga sebagai pembinaan rohani dan meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Alloh SWT", ungkap satlantas polres sampang Akp karnoto, SH 


Karnoto juga menyampaikan kegiatan khataman Alqur'an ini juga untuk Mewujudkan polantas yang presisi Religius dan humanis serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan anggotanya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update