Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H. Slamet Junaidi Bersyukur Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada 2024 Kabupaten Sampang, Ini Maknanya

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T01:36:05Z


Sampang
, Sergapnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten sampang menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pemilihan bupati dan wakil bupati sampang pada pilkada serentak tahun 2024, di aula balai pertemuan umum (BPU), jalan trunojoyo, kelurahan rongtengah, kecamatan sampang, kabupaten sampang madura, senin, 23/09/2024 siang.


Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan H. Slamet Junaidi-Lora Ahmad Mahfud yang di kenal dengan sebutan JIMAD SAKTEH mendapatkan nomor urut 2.


H. Slamet Junaidi, Calon Bupati Sampang nomor urut 2, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia bersama pasangannya, lora Ahmad Mahfud, berkomitmen untuk mendukung aturan yang ditetapkan oleh KPU Sampang. “Kami siap berkompetisi secara sehat, damai, dan bermartabat,” ujarnya.



Ia juga menyampaikan nomor urut 2 yang mereka dapatkan memiliki makna khusus. H. Slamet Junaidi menyebut bahwa nomor 2 merupakan “kode alam” yang melambangkan salam dua jari, serta harapan untuk dua periode kepemimpinan mereka di Sampang.


Aba Idi panggilan akrabnya juga mengajak untuk bersama-sama menjaga Pilkada Sampang agar berlangsung aman, damai, netral, dan bermartabat.


“Mari kita jadikan Pilkada ini betul-betul menjadi hajat milik masyarakat Kabupaten sampang. Dan mudah-mudahan di Pilkada tahun 2024 nanti, sampang mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat kabupaten sampang"katanya 


Aba Idi menutup sambutannya dengan sebuah pantun bahasa Madura,

Namen tuwek Wak esabe 

pangasteteh abek Ongge

Nomer duwek tak aobe

JIMAD SAKTEH duwek periode. (Ib)

×
Berita Terbaru Update