Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPW PKS Jatim Beri Arahan Dalam Apel Siaga Pemenangan JIMAD SAKTEH

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T13:22:32Z


Sampang
, Sergapnews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten sampang menggelar Apel Siaga Pemenangan calon bupati dan wakil bupati sampang, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH), dalam pilkada 2024, di PKPRI trunojoyo senin 02/09/2024 pagi. 


Apel siaga pemenangan JIMAD SAKTEH dihadiri para kyai dan tokoh masyarakat, sekitar 750 pengurus dan anggota PKS Sekabupaten sampang, Calon bupati dan wakil bupati sampang, pimpinan partai koalisi, pengurus DPW PKS Jatim, ketua bidang kaderisasi, ketua DPD PKS sampang dan anggota legislatif PKS sampang.


Ketua DPW PKS Jawa timur Irwan Setiawan yang hadir di Apel Siaga Pemenangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten sampang dalam arahannya mengatakan, Kita berdiri di ujung kontestasi politik yang menentukan masa depan Sampang. Tugas kita bukanlah sekedar memenangkan pasangan calon yang kita usung, tetapi juga memenangkan hati dan pikiran masyarakat Sampang. Kita harus menyadari bahwa kemenangan ini bukan semata untuk kepentingan partai, tetapi demi kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh warga Sampang. 


Ia juga menyampaikan beberapa poin penting dalam apel siaga pemenangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten sampang :


1. Satukan Visi dan Misi :

Kita harus memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sejalan dengan visi dan misi yang telah kita tetapkan bersama. Jadikan visi calon bupati dan wakil bupati kita sebagai panduan dalam setiap aktivitas kampanye.


2. Dekati Masyarakat dengan Ketulusan : 

Menang bukan hanya soal jumlah suara, tetapi juga soal kepercayaan. Sampaikan program-program kita dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat. Dekati masyarakat dengan ketulusan dan komitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik.


3. Jaga Kesolidan Tim :

Kita harus tetap solid dan kompak dalam menghadapi segala tantangan. Jangan biarkan perbedaan pendapat memecah belah kita. Justru dari perbedaan itulah kita harus menemukan kekuatan baru untuk meraih kemenangan. 


4. Tingkatkan Mobilisasi dan Sosialisasi :

Waktu yang tersisa harus kita manfaatkan dengan optimal untuk memperluas jangkauan sosialisasi. Jangan tinggalkan satu desa pun tanpa pesan kebaikan dari kita. Ajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung calon kita. Siap berjuang untuk kemenangan Jimad? JPKS!! 


5. Berdoa dan Bertawakkal :

Setelah segala usaha maksimal kita lakukan, jangan lupakan kekuatan doa. Serahkan segala hasilnya kepada Allah SWT. Kemenangan sejati adalah ketika kita bisa memberikan yang terbaik dan tetap bersyukur dalam setiap hasil yang kita terima.



"Mari kita bekerja keras dan berjuang dengan penuh semangat, karena inilah saatnya kita membuktikan bahwa PKS adalah partai yang selalu berdiri di garda terdepan untuk rakyat. Dengan ridho Allah, serta kerja keras dan dukungan seluruh kader dan simpatisan, insya Allah kemenangan akan menjadi milik kita" ucap ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan.


Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menutup sambutannya dalam sebuah pantun,


_Jalan-jalan ke pasar baru,_  

_Sambil membeli buah duku,_  

_Mari kita berjuang satu padu,_  

_Demi Sampang yang lebih maju._


Kain batik elok disandang,

Batik Sampang indah berwarna-warni,

Kemenangan diraih Haji Idi dan Ra Mahfud gemilang,

Sampang menuju masa depan yang lebih berseri. (ib)

×
Berita Terbaru Update