Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPU Sampang Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T20:55:10Z


Sampang
, Sergapnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten sampang menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pemilihan bupati dan wakil bupati sampang pada pilkada serentak tahun 2024, di aula balai pertemuan umum (BPU), jalan trunojoyo, kelurahan rongtengah, kecamatan sampang, kabupaten sampang madura, senin 23/09/2024 siang.


Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan H Slamet Junaidi - Lora Ahmad Mahfud mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan pasangan KH. Muhammad Bin Muafi Zaini dan H. Abdullah Hidayat ditetapkan dengan nomor urut 1 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang Tahun 2024.


Hadir dalam rapat Pleno Terbuka, Ketua dan Komisioner KPU, komisioner Bawaslu, Pj bupati sampang, Forkompinda kabupaten sampang, Kapolres Sampang, Dandim, ketua DPRD Sampang, kepala kejaksaan Sampang, ketua pengadilan Sampang, Paslon H Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfud serta KH Muhammad Bin Muafi Zaini dan H Abdullah Hidayat, Pengurus Partai Politik, Tim Pemenangan masing masing Paslon, Pemantau Independen dan Rombongan Paslon yang dibatasi jumlahnya.



Membuka secara langsung, Ketua KPU Kabupaten sampang Aliyanto menuturkan hari ini merupakan Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sampang tahun 2024, merupakan tahapan dari bagian pilkada sesuai dengan peraturan KPU no.8 2024.


"kami KPU kabupaten sampang pastikan tidak akan akan ada pemungutan suara ulang (PSU) yang di akibatkan oleh DPT dan semoga tidak ada PSU yang di akibatkan yang lain juga",ucap ketua KPU kabupaten sampang.


Acara rapat pleno terbuka pengundian nomer urut pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sampang pada pilkada serentak tahun 2024 ditutup dengan sambutan dari masing masing Paslon. (Ib)

×
Berita Terbaru Update