Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musholla An-Nur Sampang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T14:49:59Z


Sampang
, Sergapnews.com - Takmir Musholla An-Nur yang berada di jalan sejahtera, RT/05, RW/06, kelurahan rongtengah, kecamatan sampang, kabupaten sampang Madura, menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Sabtu, 21/09/2024 malam.


Peringatan Maulid Nabi ini dibuka dengan pembacaan sholawat nabi oleh Ustadz amin dan Ustadz Hozi. Jamaah yang hadir tampak khusyuk mengikuti rangkaian acara sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.



Ketua takmir musholla An-Nur H. Soekarno Saleh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam suksesnya acara maulid nabi ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada takmir musholla An-Nur yang telah bekerja keras mempersiapkan peringatan Maulid Nabi dengan baik.


Maulid nabi Muhammad kali ini menghadirkan KH. Buchori mashum sebagai penceramah, yang membawakan tausiah mengenai besarnya pahala orang yang mengikuti pengajian (majelis ilmu).


Dalam ceramahnya, KH. Buchori mashum mengingatkan pentingnya peringatan maulid nabi Muhammad Saw karena di mana mana Maulid di peringati di seluruh pelosok penjuru dunia, diperingati kelahiran nabi Muhammad Saw, karena kelahiran nabi Muhammad Saw kedunia adalah termasuk nikmat yang paling besar.


Beliau juga menekankan pentingnya mengikuti pengajian (majelis ilmu) karena pahalanya lebih bagus dari pada 1000 sholat dan Semua orang yang mengikuti pengajian maka akan Diampuni semua dosanya oleh Allah SWT. (Ib)

×
Berita Terbaru Update