Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Sampang Gelar Apel Bersama Pembacaan Ikrar Netralitas ASN

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T00:04:50Z


Sampang
, Sergapnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten sampang Yuliadi Setiawan menjadi Pembina Apel, dalam Apel bersama Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pilkada tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten sampang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sampang, senin 02/09/2024 pagi.


Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten sampang dan diikuti oleh seluruh ASN yang mengikuti Apel bersama tersebut.


Yuliadi Setiawan Sekda kabupaten sampang mengatakan pentingnya peran ASN dalam menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada 2024. Menurutnya, ASN harus berperan sebagai penjaga stabilitas dan tidak memihak salah satu calon.


Ia juga menjelaskan bahwa Ikrar Pegawai ASN merupakan bentuk serius Pemerintah Daerah dalam memastikan sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik.


“Ikrar ini adalah wujud sikap khususnya bagi para pegawai ASN untuk tetap netral dan memastikan proses reformasi birokrasi tetap berjalan dengan baik menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2024 ini,” jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang. (ib)

×
Berita Terbaru Update