Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Sampang Gelar Lomba Gerak jalan Tingkat SD/MI

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T12:15:49Z


Sampang
, Sergapnews.com - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sampang menggelar lomba gerak jalan tingkat SD/MI, di depan pendopo trunojoyo, rumah dinas bupati sampang, jalan wijaya kusuma no 1, kabupaten sampang Madura, selasa 03/09/2024 siang.


Hadir dalam acara tersebut, PJ bupati sampang, Kasdim, Kapolres Sampang, Kejari Sampang, Kadispora, ketua pengadilan agama, kepala Kemenag Sampang, Kapolsek Sampang dan PLT direktur RSMZ sampang.


Dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke79, Antusias peserta gerak jalan sangat terlihat, dimana dari siang telah siap dan berbaris rapi di garis start yang ditentukan oleh panitia.



Pj. Bupati Sampang Rudi Arifiyanto membuka kegiatan perlombaan gerak jalan menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan lomba tingkat SD/MI, even gerak jalan ini di tujukan untuk masyarakat kabupaten sampang, momen inilah akan di tunjukkan sebagai rasa cinta terhadap bangsa ini sebagai ikut merayakan kemerdekaan RI Ke-79.


"Saya ucapkan Selamat berlomba, jaga kekompakan, jaga stamina dengan mengucapkan bismillahirrohma nirohim, lomba gerak jalan SD/MI, SMP, SMA dan katagori umum saya nyatakan di buka" ucap pj bupati sampang.


Ketua panitia H. marnilem mengatakan kegiatan lomba gerak jalan ini merupakan agenda tahunan yang selalu di laksanakan dalam rangka memperingati HUT RI, pada tahun ini di laksanakan selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu besok.


Ada lima katagori yang di perlombakan yaitu, katagori SD/MI dan sederajat, SMP/MTS dan sederajat, SMA/MA dan sederajat, umum dan OPD.


"Katagori SD/MI yang di laksanakan pada hari ini sebanyak 176, yang di bagi lagi menjadi kelompok SD perkotaan, pinggiran dan pedesaan. Katagori SMA, umum dan OPD akan di laksanakan besok pada hari Rabu", ucap ketua panitia H. Marnilem (ib)

×
Berita Terbaru Update