Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Di MI Salafiyah Syafi'iyah

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T05:40:53Z


Sampang, Sergapnews.com - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Salafiyah Syafi'iyah (Salsaf) menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H di kantor MI Salsaf, Dusun injelan, Desa panggung, kecamatan sampang, kabupaten sampang madura, Kamis 26/09/2024 pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah MI. Salsaf Qashidul Hidayat, S. Pd.I, ustadz Abdurrahman, ustadz Amin ruksin, Ustadz Ismail Hasan dan semua dewan guru.


Peringatan Maulid Nabi ini dibuka dengan pembacaan Ummul Qur'an oleh Al ustadz Qashidul Hidayat S. Pd.I, Semua guru yang hadir tampak khusyuk mengikuti rangkaian acara sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.



Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw sudah menjadi agenda rutinan tahunan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya di MI Salafiyah Syafi'iyah.


Kepala MI Salsaf, Qashidul Hidayat, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada penceramah yang telah berkenan mengisi kegiatan tersebut dan tidak lupa menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Ustad Abdurahman yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi ceramah agama singkat dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H di MI Salsaf ini.



Adapun tujuan dari pelaksanaan acara ini yaitu untuk mengingat kelahiran Baginda Nabi Muhammad Saw yang merupakan panutan dan suri teladan kita dalam menjalankan kehidupan ini. 


"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan kita diberikan kekuatan untuk tetap konsisten dalam mengamalkan ajaran-ajaran dari Nabi Muhammad Saw sehingga bermuara pada dekatnya kita kepada Allah Swt," ucap Qashidul. (Ib)

×
Berita Terbaru Update