Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puncak HUT Lalu Lintas Ke-69, Satlantas Polres Sampang Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Korlantas Polri

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T03:13:04Z


Sampang
, Sergapnews.com - Puncak peringatan HUT lalu lintas ke-69 serentak di seluruh Indonesia, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres sampang Polda Jawa timur menggelar kegiatan zoom meeting dengan korlantas mabes polri di gedung pertemuan sanika satayawada, pada hari kamis, 26/09/2024.


Zoom meeting ini di pimpin langsung oleh kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M,Si. dan diikuti seluruh jajaran Direktorat Lalu lintas Polda seluruh Indonesia, dan satuan Lalu lintas Polres se Indonesia


Dalam kegiatan ini Polres Sampang juga mengundang Forum LLAJ Kabupaten Sampang, Dishub sampang, Dispenda Provinsi, Jasa Raharja, Pol PP sampang, Dinas Prasjal, Dinas PUPR, Dinas Cipta Karya dan Dinkes sampang.



Kasat lantas polres sampang AKP Karnoto menyampaikan Demi solid dan kompak dalam kerjasama lintas sektoral/antar pemangku kepentingan dengan harapan terwujudnya pelayanan masyarakat di bidang lalu lintas dan angkutan jalan, Kamseltibcarlantas yang Presisi menuju Indonesia emas.


Ia juga mengatakan Zoom meeting bersama korlantas polri dalam rangka kesiapan gelar pasukan dan perencanaan aksi keselamatan di jalan.


Kegiatan ini di tutup dengan potong tumpeng dan tasyakuran, atas rasa syukur Kehadirat Illahi Rabbi, atas segala nikmat yg telah diberikan, selama 69 tahun pada usianya, tentunya juga masih jauh dari kata sempurna, akan tetapi Korp Lalu lintas Polri selalu berusaha dan berbenah diri dalam rangka pembangunan di semua bidang, hususnya LLAJ di Negeri yang kita cintai ini," ucap kasat lantas polres sampang AKP Karnoto. (Ib)

×
Berita Terbaru Update