Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT Ke-69 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Sampang Gelar Bakti Sosial

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T23:00:00Z


Sampang
, Sergapnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sampang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan di desa aengsareh, kecamatan sampang, kabupaten sampang, selasa,10/09/2024 siang.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi lalu lintas kepada masyarakat serta bagian dari rangkaian perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024.


Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan di desa aengsareh Kabupaten Sampang.


Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasat lantas AKP Karnoto Sh, berharap bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan air akibat kekeringan yang melanda daerah tersebut. 


"Kami terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, terutama dalam situasi darurat seperti kekeringan ini, dan Polantas bisa hadir manakala masyarakat sekitar membutuhkan uluran tangan meski semata mata tidak berkaitan dengan jalan,"ungkap Karnoto.

Sementara dalam rangka HUT Lalu Lintas bhayangkara ke-69 ini, kami ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Penyaluran air bersih ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan, selain itu juga melaksanakan anjangsana kepada purna Polri yang saat berdinas aktif di Fungsi lalu lintas,"ucapnya.


Sementara itu, Warga dusun. Jlenyar, desa. Aengsareh, menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Sampang atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kegiatan sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana maupun kesulitan lainnya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update