Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT Lalu lintas Ke-69, Satlantas Polres Sampang Gelar Ngopi Bareng Insan Pers

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T00:13:13Z


Sampang
, Sergapnews.com - Satlantas polres sampang menggelar acara ngopi bareng bersama awak media sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas antara polres sampang dan insan pers, acara digelar di cafe febria jalan makboel polagan (Embong anyar) Kabupaten sampang, Jumat, 06/09/2024 siang.


Acara tersebut diikuti oleh kasat lantas polres sampang Akp karnoto, SH. Kanit Regident (KRI) satlantas polres sampang sampang, Ipda Broos tito Darmawan, Dispenda provinsi Wildan Mahbuby, jasa raharja, agus Budi Setiawan, Ketua Komunitas Media serta rekan rekan awak media lainnya.


Kegiatan ini digelar sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan Awak Media terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.


Kali ini Satlantas Polres sampang sengaja mengumpulkan para wartawan yang bertugas di kabupaten sampang, untuk menjalin keakraban dan silaturahmi berkaitan dengan pergantian jabatan Kasat Lantas Baru Akp Karnoto, SH.


Pihaknya menginginkan adanya koordinasi dengan wartawan agar kerjasama antara awak media dengan Satlantas polres sampang bisa senantiasa terjalin.



AKP, Karnoto, S.H. Kasatlantas Polres Sampang, di dampingi IPDA Broos Tito Dharmawan Kanit Regident KRI Satlantas Polres sampang, mengatakan merasa senang bertugas di kabupaten sampang, terima kasih rekan-rekan wartawan Sampang menyambut kami dengan baik.


”Kami mohon bantuan, dan kerjasama para wartawan. Justru dengan bantuan saudara saudara wartawan kegiatan kami bisa lebih terexpose. Tolong kalau ada hal hal terkait masalah lalu lintas segera koordinasi dan beritahu kami” pinta AKP karnoto.


Dia berharap, melalui kegiatan ngopi bareng, sinergitas antara Polres dan Awak Media akan terjalin dengan baik dan kedepannya akan semakin meningkat.


Hernandi kusumahadi (dedet) S.Sos M.Si, dari media Target hukum atau Anekafakta, mengucapkan selamat datang di kabupaten Sampang dan selamat bertugas, Mengapresiasi Kasatlantas polres Sampang begitu menghormati para leluhur kami " Sejarah Kabupaten Sampang, " Ujarnya


Dia menjelaskan di kabupaten Sampang ada 15 organisasi media berharap terus membangun ikatan hubungan dengan insan pers di kabupaten Sampang.


Di tempat yang sama Cak Jum, Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Selamat pagi, Selamat menikmati acara santai di pagi ini dalam rangka Ngopi bareng (Sinergitas) Satlantas Polres Sampang dengan awak media dalam rangka HUT lalu lintas bhayangkara Ke- 69 tahun.


Mari kita berkarya dengan kepedulian lewat karya untuk membangun Sampang. Mengucapkan Selamat hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara Ke- 69 tahun sukses selalu." Pungkasnya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update