Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cabup Dan Cawabup Sampang Nomor Urut 02 Tampung Keluhan Masyarakat Pulau Mandangin

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T13:34:56Z


Sampang
, Sergapnews.com – Cabup dan cawabup sampang, nomer urut 02 H. Slamet Junaidi dan lora mahfud berkunjung ke pulau mandangin, kabupaten sampang, Senin 16/10/2024.


Di salah satu pulau di kabupaten sampang ini, H. Slamet Junaidi menampung sejumlah aspirasi masyarakat Pulau mandangin.


Dalam kunjungannya ke pulau mandangin, aba idi didampingi Cawabup sampang lora mahfud dan relawan JIMAD SAKTEH.


Dalam kunjungan tersebut, pasangan JIMAD SAKTEH ini di sambut ratusan perahu nelayan dan ribuan masyarakat Pulau Mandangin. masyarakat tampak antusias dan menyampaikan beberapa aspirasi untuk kemajuan pulau mandangin.


Selain menyampaikan aspirasi, masyarakat pulau mandangin menyampaikan terima kasih kepada H. Slamet Junaidi, pasalnya pada periode sebelumnya kepemimpinan Aba Idi banyak program yang berkontribusi terhadap masyarakat pulau Mandarin. Sehingga mereka yakin Aba Idi wajib menang dua periode.



H. Slamet Junaidi di dampingi calon wakil bupati Sampang lora Mahfud dalam sambutannya mengapresiasi antusias masyarakat Pulau Mandangin, sambil mengatakan masyarakat Pulau Mandangin menjadi salah satu prioritas di sektor apapun.


Aba Idi akan mengadakan pemakaman umum yang hampir lima belas tahun menjadi beban masyarakat Pulau Mandangin karena ketersediaan lahan pemakaman yang sangat terbatas.


Ia sangat mengapresiasi antusias masyarakat pulau mandangin, banyak beberapa program yang sudah berjalan waktu saya menjadi bupati sampang, salah satunya pelayanan kesehatan dan Puskesmas. Selain itu, jika JIMAD SAKTEH ditakdirkan memimpin Kabupaten Sampang, maka akan ada beberapa pembangunan baru di Pulau Mandangin. diantaranya tempat wisata religi, dan sisa dari tanah itu akan digunakan untuk pemakaman umum.


“Di Pulau mandangin ini ada tanah yang ukurannya mencapai beberapa hektar itu dulu saya perjuangkan ke provinsi dan kini menjadi milik daerah, nah dari tanah tersebut akan dibangun tempat wisata wisata religi dan juga pemakaman umum,” ujarnya.



Ditempat yang sama ketua kordes Pulau mandangin H. Mahir Hamim mengatakan, banyak program yang berpihak kepada masyarakat pulau mandangin yang awalnya hanya menjadi mimpi, seperti pelayanan kesehatan dan transportasi cepat yang dulunya hanya menjadi mimpi masyarakat kepulauan.


“Seperti pelayanan kesehatan gratis, dan pembangunan Puskesmas pulau mandangin, yang kini sedang diisukan perjuangan tetangga,” ucap H. Mahir.


Mahir juga mengatakan, dalam acara tersebut undangan dibatasi, kendati demikian, saking antusiasnya masyarakat meskipun tanpa diundang mereka berbondong-bondong datang ke acara lokasi untuk menyambut kedatangan JIMAD SAKTEH Abah Idi dan Ra Mahfud 


Hal ini membuktikan bahwa masyarakat pulau Mandangin sangat cinta terhadap sosok H. Slamet Junaidi, dan alhamdulillah 4 hari sebelum acara, masyarakat sangat antusias. (Ib)

×
Berita Terbaru Update