Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cabup H. Slamet Junaidi Tampung Keluhan Pedagang Pasar Srimangunan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T14:31:13Z


Sampang
, Sergapnews.com – Cabup dan cawabup H. Slamet Junaidi dan lora mahfud berkunjung ke pasar tradisional srimangunan, kecamatan sampang, Senin 14/10/2024.


Di salah satu pasar tradisional di kabupaten sampang ini, aba Idi sebutan H. Slamet Junaidi menampung sejumlah keluhan pedagang termasuk relokasi pasar.


Dalam kunjungannya, aba idi didampingi Cawabup sampang lora mahfud.


Aba idi mengatakan, kunjungannya ke Pasar srimangunan adalah kegiatan rutin dan menyapa para pedagang pasar tradisional srimangunan.


Tujuannya untuk memastikan dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa banyak isu-isu negatif tentang pemindahan pasar yang dicetuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. "maka saya pastikan hari ini kepada masyarakat tidak ada perpindahan", ujarnya.


Dia menegaskan bahwa isu terkait akan adanya relokasi pasar tersebut hoax. Justru paslon 02 tidak ingin merelokasi pasar, tapi akan melakukan pengembangan terhadap pasar tersebut supaya para pedagang dan konsumen asik dalam berbelanja. Tentunya, justru kita akan melakukan pengembangan termasuk nanti lokasi yang kurang layak itu akan kami perbaiki untuk dijadikan pasar modern atau seperti apa. Tetapi yang pasti kita tetap tetap dalam artian tidak akan ada pemindahan,” tegasnya.


Aba Idi menegaskan, jika paslon 02 terpilih, pihaknya akan meningkatkan tata kelola pasar tersebut guna meningkatkan daya tarik masyarakat untuk berbelanja di pasar Srimangunan, salah satunya dengan cara memperbaiki tempat-tempat yang kurang layak dan meningkatkan kebersihan.


“Di sini kan banyak tempat yang masih kurang layak, maka dari itu kami akan memperbaiki tempat-tempat tersebut yang kurang layak, supaya masyarakat tertarik untuk berbelanja di sini terutama yang perlu kami benahi yaitu sektor kebersihan,”terangnya.


Di samping itu lora Mahfud juga menegaskan tidak ada pemindahan pasar, pihaknya menegaskan bahwa paslon 02 selalu bersama rakyat. Jika JIMAD SAKTEH ditakdirkan memimpin Sampang pihaknya akan rembuk bersama meminta pendapat kepada para pedagang pasar terkait bagaimana pasar Srimangunan ini kedepan bisa lebih maju guna meningkatkan daya tarik konsumen.


“Jangan khawatir, kami selalu bersama rakyat kecil, kita tegaskan tidak ada pemindahan pasar, jika kami ditakdirkan mari nanti kita duduk bersama berbicara bagaimana pasar ini bisa lebih maju,”Pungkasnya. (Ib)

×
Berita Terbaru Update