Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Sampang Gelar Bhakti Religi Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T07:32:27Z


Sampang
, Sergapnews.com – Dalam rangka operasi zebra Semeru tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres sampang melakukan kegiatan bhakti religi berupa bantuan semen untuk pembangunan masjid Sabilul hoiron, yang terletak di desa gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten sampang, rabu 16/10/2024.


Kegiatan bhakti religi ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satlantas Polres sampang terhadap tempat ibadah (mesjid), terutama di tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan peribadatan masyarakat.


Kegiatan bhakti religi ini dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres sampang AKP Karnoto, S.H., didampingi seluruh personil Satlantas Polres sampang.


Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono S.H., S.I.K., M.I.K melalui kasat lantas Polres Sampang AKP Karnoto, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan bersinergi dengan masyarakat, sekaligus dalam rangka operasi zebra 2024.


Kasat lantas polres sampang juga mengajak para jama'ah masjid untuk tertib berlalulintas, yang mana juga bertujuan untuk mengurangi fatalitas dan angka kecelakaan.


Karnoto juga mengatakan satlantas polres sampang tidak hanya fokus pada penegakan hukum di jalan raya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan dan kenyamanan masyarakat, terutama di tempat ibadah (mesjid). (Ib)

×
Berita Terbaru Update